Minggu, April 05, 2009

pasangan serasi menurut tanggal lahir

Bila saat ini anda sedang menarik lelaki baru ke dalam kehidupan anda atau anda berusaha menyalakan kehidupan asmara anda kembali. Pahami dan kuatkan potensi cinta anda dengan angka-angka numerologi. Yang anda butuhkan hanyalah tanggal kelahiran anda saja dan tidak perlu bulan atau tahun kelahiran anda. Bila tanggal kelahiran anda merupakan angka tunggal maka itu bilangan anda. Tapi jika tanggal kelahiran anda adalah 10 atau lebih maka jumlahkan kedua angka tersebut untuk mendapatkan angka digit yang merupakan bilangan istimewa anda.


Angka kelahiran 1 (lahir pada tanggal 1,10,19 dan 28 bulan apa saja).

Angka anda selalu dikaitkan dengan daya kreativitas yang kuat. Anda memiliki banyak vitalitas, semangat dan gairah tapi masih berupa bahan mentah. Gunakan untuk menarik atau mengkreasikan lelaki yang lebih baik untuk anda sendiri. Anda sangat memerlukan asmara dan jika anda kekurangan maka anda akan merasa tidak tahu harus berbuat apa. Anda butuh penyaluran untuk semangat anda. Jika anda tidak mendapatkan kepuasan cinta maka hobi anda bisa mendatangkan kepuasan untuk anda. Bintang Leo adalah orang yang ingin anda tarik ke dalam kehidupan anda. Karena banyak kesamaan antara anda berdua. Yang terpenting dalam asmara adalah semangat.

Angka kelahiran 2 (lahir pada tanggal 2,11,20 dan 29 bulan apa saja).

Asmara adalah santapan jiwa bagi anda dan anda akan mati kelaparan jika tidak dicintai. Anda perlu berenang dalam lautan perasaan hangat karena anda sendiri hangat dan tulus. Anda mendambakan pengalaman-pengalaman emosional melebihi yang lainnya. Jika anda menemukan kekasih yang bisa memberi anda kecupan dan dekapan yang anda cari maka anda tidak akan meninggalkannya. Bagi anda, bercinta adalah masalah serius dan bukan sesuatu yang mudah berlalu dan dilupakan begitu saja. Bintang Cancer adalah orang yang perlu anda temukan kecuali dia mengingatkan anda pada orangtua anda. Karena anda akan panik karenanya. Yang terpenting dalam asmara adalah dekapan.

Angka kelahiran 3 (lahir pada tanggal 3,12,21 dan 30 bulan apa saja).

Bagi anda, hidup adalah permainan dan anda bisa menarik banyak penggemar. Tidak peduli mereka akan menjadi kekasih anda atau tidak karena anda memiliki aturan moral yang tidak mudah dilanggar. Tapi semua keruwetan hidup dan hal-hal menyenangkan harus dijelajahi yang membuat hidup anda menjadi lebih bervariasi. Bagi anda, cinta dan seks adalah dua hal yang berbeda. Anda jatuh cinta dan seks adalah permainan. Sagitarius adalah pasangan serasi anda. Karena mereka berada pada gelombang yang sama dengan anda, keyakinan yang sama dan segala sesuatu yang sama. Yang terpenting dalam hubungan asmara adalah kegembiraan.

Angka kelahiran 4 (lahir pada htanggal 4,13,22 dan 31 bulan apa saja).

Yang anda cari bukanlah emosi yang hebat. Anda berpikir dengan kepala dan bukan dengan hati. Sebagian orang menyebut anda customer yang dingin tapi ini tidak sepenuhnya benar. Anda hanya sedikit kurang senang memperlihatkan hasrat anda. Lebih senang menyimpan segala sesuatu untuk diri sendiri. Dari semua angka kelahiran, andalah yang memiliki banyak teman daripada yang lainnya. Aquarius adalah orang yang tepat bagi anda untuk membiina hubungan. Sekali-kali atau sesering mungkin jalanlah berdua bersama agar semakin dekat dan lebih mesra. Yang terpenting dalam asmara anda adalah persahabatan.

Angka kelahiran 5 (lahir pada tanggal 5,14 dan 23 bulan apa saja).

Cinta dan asmara bisa terasa begitu melelahkan bagi anda. Rasanya selalu saja ada pihak lain yang ikut campur dalam urusan cinta anda. Apakah itu pekerjaan, karier atau komitmen-komitmen dan appointment yang tidak putus-putusnya. Mendapatkan waktu luang untuk rileks dan menikmati hidup buka hal yang mudah untuk anda. Tidak ada solusi sederhana untuk masalah ini. Tapi jika anda bisa menemukan seseorang yang tahan mendengar telepon anda yang terus berdering dan diary anda tidak pernah tertutup, coba pertahankan karena harganya melebihi emas. Gemini dan Voirgo adalah orang yang paling cocok untuk anda. Dengan kedua bintang ini, anda bisa cerita kenang-kenangan masa lalu hingga sedetil-detilnya. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah waktu.

Angka kelahiran 6 (lahir pada tanggal 6,15 dan 24 bulan apa saja).

Bagi anda, asmara dan seks adalah dua hal yang berjalan bergandengan tangan. Anda merasa, yang satu tidak pernah bisa eksis tanpa yang lainnya. Anda termasuk angka yang paling membumi dan anda perlu kontak fisik dengan pasangan anda selama 24 jam dalam 7 hari. Anda menikmati kesenangan yang ditimbulkan dari melihat, merasakan dan menyentuh kekasih anda. Berapapun usia anda, anda sangat menyukai jalan-jalan di taman sambil gandengan tangan. Taurus dan Libra adalah orang yang harus anda cari. Mereka memiliki semangat yang membumi dan asmara yang anda sukai. Tua atau muda sama sekali tidak ada bedanya bagi anda karena anda tidak pernah menggubris apa pandangan atau yang dipikirkan orang lain terhadap anda. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah sentuhan.

Angka kelahiran 7 (lahir pada tanggal 7,16 dan 25 bulan apa saja).

Anda termasuk dalam kelompok bilangan spiritual. Karena bagi anda, asmara adalah santapan jiwa. Anda perlu seseorang yang bisa mengajak anda ke dalam pesona spiritual tingkat tinggi. Yang anda perlukan lebih dari sekedar kelebihan fisik. Terkadang rasa simpatik anda kepada orang lain membuat anda jadi susah karena anda mudah sekali jatuh kasihan daripada angka lainnya. Anda sering mengalami kekecewaan dan kantong kosong. Bintang Pisces adalah pasangan serasi anda karena dia lebih mengenal diri anda daripada diri anda sendiri. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah semangat.

Angka kelahiran 8 (lahir pada tanggal 8,17 dan 26 bulan apa saja).

Angka anda tidak mementingkan diri sendiri, penuh perhatian dan teggang rasa untuk orang lain, pengasuh dan pemberi. Di urutan terakhir anda mendapatkan hal-hal yang baik. Anda hanya perlu bersabar saja sampai muuncul orang yang tepat maka anda bisa membangun karir, bisnis dan kehidupan anda. Saat asmara akhirnya tiba maka anda menjadi orang yang paling bahagia. Capricorn adalah pasangan serasi anda kecuali yang lahir pada 31 atau 4 atau 13. Jika bertemu pasangan yang seperti ini maka anda lebih suka menekuni karier daripada membina hubungan asmara. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah kebahagiaan.

Angka kelahiran 9 (lahir pada tanggal 9,18 dan 27 bulan apa saja).

Suka atau tidak anda harus berburu. Tidak bisa hanya menunggu di dekat telepon atau duduk di depan pintu datang kekasih hati. Jika begitu caranya maka anda akan sendirian terus. Anda termasuk dalam unsur api dan angka yang aktif. Karena itu, duduk saja tidak akan ada gunanya. Keluar, bergaul dan berbaur dengan sebanyak mungkin orang. Anda perlu variasi bukan sesuatu yang bersifat rutin. Aries dan Scorpio bisa menobarkan api asmara anda, mengisi pikiran anda dengan segala macam pengalaman baru. Yang terpenting dalam hubungan asmara anda adalah variasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar